Rembug Warga Desa Sukarame

IMG_8481.JPG

Dosen Pembimbing Lapangan dan Jajaran Pemerintahan Desa Sukarame menghadiri rembug warga yang dilaksanakan di Aula Desa Sukarame, Kecamatan Leles. (20/02/2017).

Rembug Warga adalah kegiatan non formal berupa forum musyawarah warga yang merupakan wadah untuk melakukan jajak kebutuhan (need assessment) bagi penyiapan usulan kegiatan KKN SISDAMAS 2017.

KKN SISDAMAS Desa Sukarame melaksanakan kegiatan Rembug Warga bersama Dosen Pembimbing Lapangan Bapak Cecep Nur Alam yang dihadiri oleh ketua RW  dan RT Desa Sukarame.

Rembug Warga yang dilaksanakan seminggu yang lalu ini berjalan selama kurang lebih 2 jam mulai dari pukul 13.00 hingga 15.00.

img_8407

Rizal Fauzi sebagai Koordinator Desa dan Atoillah sebagai Seksi Acara memaparkan sejumlah program kerja KKN SISDAMAS  yang akan dijalankan selama sebulan kedepan seperti salah satu program unggulannya yaitu Rumah Pintar yang di dalamnya terdapat rumah baca program Rumah Pintar adalah feedback untuk Desa Sukarame yang mana nantinya didalamnya terdapat program meningkatkan kreatifitas, mengembangkan budaya literasi serta meningkatkan minat belajar.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s