Peresmian KKN Sisdamas 2017 Kecamatan Leles Berjalan Lancar

dsc_0261Kepala Kecamatan Leles, Asep Suhendar (tengah) sedang menjelaskan kondisi objektif Kecamatan Leles kapada Mahasiswa KKN Sisdamas 2017 didampingi oleh staf kecamatan Leles. Rabu (08/02/2017). Di Pendopo Kecamatan Leles.

Garut- Peresmian KKN Sisdamas 2017 Desa Sukarame, Leles, Kabupaten Garut, diresmikan oleh kepala Kecamatan Leles, Asep Suhendar, dalam peresmian tersebut meliputi Desa Margaluyu, Sukarame, Haruman, Cibunar dan Kandangmukti yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Leles, Kabupaten Garut. Rabu (08/02/2017).

Penyambutan sekaligus peresmian mahasiswa KKN Sisdamas 2017 kecamatan Leles di sambut baik oleh staf kecamatan Leles. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh kepala Asep Suhendar saat memberikan sambutannya.

“Untuk kalian yang mmebutuhkan apa-apa yang berhubungan dengan kecamatan, langsung datang saja, insyaalloh kami bisa membantu,” ujar kepala kecamatan Leles, Asep Suryana. Rabu (08/02/2017).

Untuk fasilitaspun pihak kecamatan tidak memeprsulit untuk digunakan sebagai kepentingan acara desa.

“Jika kalian mau mengadakan acara untuk kepentingan desa, bisa menggunakan lapangan alun-alun di sini, dan pendopo yang tersedia di kecamatan,” tambahnya.

Selain membahas mengenai fasilitas yang disediakan untuk mahasiswa KKN Sisdamas 2017 Kecamatan Leles, dalam peresmian tesebut kepala kecamatan menyinggung mengenai dinasti-dinasti yanga ada di desa-desa Kecamatan Leles.

Kecamatan Leles memilki dinasti-dinasti yang cukup banyak yang tersebar dibeberapa desa. Diantaranya Situ Cangkuang, pabrik air mineral, Curug Ciharus Dano Leles. Hal tersebut diungkapkan oleh kepala kecamatan saat menjelaskan kepada salah satu mahasiswa KKN Sisdamas yang melontarkan pertanyaan.

Diakhir penutupan peresmian KKN Sisdamas, mahasiswa melakukan foto bersama dengan kepala kecamatan Leles.

poto-blog-1

Foto bersama kepala kecamatan Leles bersama mahasiswa KKN Sisdamas 2017.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s